17 Agustus 2016

Edarkan Shabu, Mantan Suami - Istri Diringkus Polsek Metro Cilincing

Rabu, 17 Agustus 2016 12:06 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polsek Metro Cilincing membekuk mantan pasangan suami istri karena kerap mengedarkan narkotika jenis shabu di daerah Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara.

Mantan pasangan suami istri itu yaitu Buang Lanter dan mantan istrinya, Sinta. 

Kasubbag Humas Polres  Metro Jakarta Utara, Kompol Sungkono mengatakan, pengungkapan kasus itu bermula dari penangkapan Buang, Senin lalu di derah Kalibaru.

Kompol Sungkono menjelaskan, Tim Buser Polsek Metro Cilincing mendapat informasi bahwa Buang sering mengedarkan narkoba di daerah itu. Segera polisi mendatangi rumah Buang dan langsung mengamankannya.

Saat digeledah, Buang kedapatan menyimpan dua bungkus plastik berisi sabu seberat 0,83 gram di dalam dompetnya. Polisi juga mengamankan uang hasil transaksi sabu senilai Rp 400.000.

Saat diperiksa, Buang mengatakan kalau mantan istrinya, Sinta juga terlibat sebagai pengedar narkoba. Pada Selasa (16/8/2016), jajaran Polsek Cilincing langsung menyambangi kediaman Sinta di daerah Kalibaru yang masih berdekatan dengan tempat tinggal mantan suaminya itu.

"Kami mendapatkan informasi kalau pelaku (Rosita) juga mantan istrinya pelaku Buang. Dia sering terlihat di TKP, kami langsung meringkusnya," ujar Sungkono di Jakarta Utara.

Dari tangan Rosita, pihaknya menemukan enam bungkus plastik berisi sabu seberat 2.6 gram, dan uang tunai hasil transaksi sabu senilai Rp 320.000.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      Hapus