24 Agustus 2016

Granat Ditemukan di Pinggir Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan

Rabu, 24 Agustus 2016 09:22 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah bahan peledak jenis Granat ditemukan di pinggir Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/8/2016) pagi tadi.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Syafi'i mengatakan, granat tersebut ditemukan dalam keadaan tidak aktif dan belum diketahui milik siapa granat tersebut.

"Oh iya, itu di Jalan Kapten Tendean itu tadi pagi, granatnya sudah tidak aktif‎ itu," ujar Kapolsek saat dikonfirmasi, Rabu (24/8/2016).

Akhirnya, pihak kepolisian pun mengamankan granat tersebut ke Mapolda Metro Jaya untuk memastikan aktif atau tidaknya granat tersebut.‎ "Sudah dibawa ke Polda," tukas Kapolsek.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus