30 Agustus 2016

Ibu dan Anak Tewas Ditabrak Kereta di Klender

Selasa, 30 Agustus 2016 07:18 WIB
PUSKOMINFO - Seorang ibu dan anak laki-lakinya tewas tertabrak kereta di Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (29/8/2016) malam. Peristiwa ini dikabarkan terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Muhammad Agung Budjiono membenarkan kabar tersebut. Kapolres mengatakan keduanya tertabrak saat melintasi rel di dekat masjid Al Falah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. "Mereka meninggal di tempat," kata Kapolres saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8/2016).


Kapolres memastikan kecelakaan itu tak terjadi di perlintasan. Namun, hingga kini ia mengaku belum tahu apa penyebab tabrakan tersebut.

Menurut Kapolres, jalur rel yang dilewati ibu dan anak tersebut tidak umum dilalui pejalan kaki. Ia pun heran kenapa kedua korban tiba-tiba menyeberang di rel tersebut. "Orang nggak mungkin lewat situ," ujar Kapolres.

Hingga tulisan ini terbit, identitas kedua korban belum diketahui. Agung mengatakan keduanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta Pusat. 

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus