11 Agustus 2016

Isap Ganja di Pinggir Jalan, Sabam Ditangkap Polsek Metro Kramatjati

Kamis, 11 Agustus 2016 11;56 WIB
PUSKOMINFO - Anggota Buser Polsek Metro Kramatjati, Jakarta Timur menangkap pemuda bernama Sabam, 21 tahun, di Jalan Setia Kawan RT 09/04, Kelurahan Tengah, Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur. Petugas cleaning service itu ditangkap saat tengah asyik mengisap ganja di pinggir jalan.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaima menjelaskan, berdasarkan informasi dari warga di lokasi tersebut sering melihat pemuda menyalahgunakan narkoba.

"Atas dasar informasi tersebut, anggota langsung mengumpulkan keterangan dari warga sekitar dan mempelajari modus peredaran narkoba," kata Kompol Husaima kepada wartawan, Kamis (11/8/2016).

Kompol Husaima menambahkan, begitu mendapatkan informasi, petugas langsung menangkap Sabam yang saat itu asyik mengisap ganja.

"Ketika digeledah, ditemukan narkotika jenis ganja di kantong celana depan sebelah kiri, berdasarkan keterangan tersangka bahwa barang tersebut dibeli dari seseorang di daerah Jakarta Pusat," tambahnya

Dari tangan Sabam, petugas menyita barang bukti dua linting daun ganja kering yang disimpan pada bungkus rokok  dan satu bungkus papir. "Saat ini anggota mengembangkan kasus ke Jakarta Pusat," tutupnya.

1 komentar: