03 Agustus 2016

Kapolda Metro Jaya Sertijab 7 Pejabat

Foto: MNC Media
Rabu, 3 Agustus 2016 12:53 WIB
PUSKOMINFO - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto memimpin upacara serah terima jabatan tujuh pejabat di lingkungan Polda Metro Jaya, Rabu (3/8/2016) sekira pukul 10:00 WIB.


Jabatan yang mengalami pergantian antara lain adalah Wakapolda Metro Jaya yang semula dijabat oleh Brigjen Pol Nandang Jumantara diganti oleh Brigjen Pol Suntana, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirkamneg Baintelkam Polri. Brigjen Pol Nandang Jumantara mendapat jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Polri Lemdikpol. 


Jabatan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya diserahterimakan dari Kombes Pol Krishna Murti kepada Kombes Pol Rudi Heriyanto Adi Nugroho, yang sebelumnya menjabat Kapolres Metro Jakarta Barat. Kombes Pol Krishna Murti dipromosikan sebagai Wakapolda Lampung. 


Sementara jabatan Kapolres Metro Jakarta Barat yang ditinggalkan Kombes Pol Rudi Heriyanto Adi Nugroho  akan djabat Kombes Pol Roycke Harry Langie, yang sebelumnya Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta. 


Jabatan Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta diisi oleh Kombes Pol Heri Sumardji, yang sebelumnya Kapolresta Bekasi Kota. Jabatan Kapolresta Bekasi Kota selanjutnya digantikan Kombes Pol Umar Surya Fana, yang sebelumnya menjabat Kasubdit III Ditpidum Bareskrim Polri. 


Berikutnya Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Metro Jaya diserahterimakan dari Kombes Pol Aan Suhana  yang akan menduduki jabatan Irbidjemen Opsnal II Itwil I Itwasum Polri, kepada Kombes Pol Prio Mujihad yang sebelumnya sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Sabhara Baharkam Polri. 


AKBP Irsan, menyerahterimakan jabatan sebagai Wakapolres Metro Jakarta Barat untuk menempati posisi baru sebagai Kasubdit III Dittipidter Bareskrim Polri, kepada AKBP Suyudi Ario Seto yang sekarang menjadi Kapolres Bogor Polda Jabar.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus