14 Agustus 2016

Kapolres Metro Jakarta Selatan Mengatakan Hingga Saat Ini Tidak Ada Korban Jiwa Dalam Kebakaran Apartemen Parama Cilandak

Minggu, 14 Agustus 2016 21:44 WIB
PUSKOMINFO - Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan hingga saat ini tidak ada korban jiwa atas kebakaran  yang terjadi di Apartemen Parama, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (14/8/2016) sekira pukul 16.56 WIB. Dugaan sementara kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek listrik.
 "Sejauh ini saya belum dapat laporan adanya korban jiwa. Mudah-mudahan tidak ada," kata Kapolres di lokasi kejadian.
Menurutnya saat ini petugas gabungan sedang melakukan evakuasi terhadap korban. Kobara api pun sudah bisa dipadamkan sekira pukul 19.00 WIB.
"Kebakaran diduga karena hubungan arus pendek kalau melihat seperti ini," ucapnya.
Pihak Kepolisian Resort Metro Jakarta Selatan akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Karena diketahui bangunan ini disegel oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
"Sebab-sebab kebakaran akan lebih dalam kita selediki dalam olah tkp. Saat ini belum dilakukan olah tkp karena yang terpenting adalah keselamatan jiwa," ucapnya.
Para korban yang menderita sesak nafas karena sempat terjebak di Apartemen, kata dia, dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga saat ini petugas masih terus membantu proses evakuasi para penghuni apartemen.
"Korban kebanyakan menghisap asap dan panik saat kejadian kebakaran. Kami harap kejadian ini tidak ada korban yang sampai fatal," tutur Kapolres.

1 komentar: