26 Agustus 2016

Karyawan Toko Obat Ditemukan Tewas di Area Pembangunan Tol Cijago

Jumat, 26 Agustus 2016 09:03 WIB
PUSKOMINFO - Rahmat Aulia karyawan toko obat dan kosmetik ditemukan meninggal di dekat lokasi pembangunan Tol Cijago, Jalan Juanda, Depok. Sebelum ditemukan meninggal, sejak tiga hari lalu Rahmat menghilang usai dibawa beberapa lelaki tak dikenal saat bekerja.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Supriyadi mengatakan, pada Rabu, 24 Agustus kemarin ditemukan sosok mayat tanpa identitas dengan ciri fisik berkulit hitam dan rambut ikal. Pada Kamis, 25 Agustus 2016 kemarin pagi baru lah diketahui korban bernama Rahmat karyawan toko obat dan kosmetik di Ceger, Jakarta Timur.

Berdasar keterangan saksi-saksi, lanjut Kompol Supriyadi, pada Senin, 22 Agustus 2016 lalu, ada beberapa orang tak dikenal menjemput Rahmat dan membawanya dengan menggunakan mobil. Setelah itu Rahmat menghilang hingga akhirnya ditemukan meninggal.

"Kami masih mencari identitas orang-orang yang terakhir membawa korban dari toko tersebut. Belum dapat dipastikan apakah dibunuh atau tidak," kata Kompol Supriyadi kemarin siang.

Menurut Kompol Supriyadi, hasil identifikasi awal tidak ditemukan luka kekerasan dijasad korban. Saat itu petugas hanya mendapati mulut pria asal Aceh tersebut mengeluarkan darah ketika ditemukan pertama kali.

"Kasusnya masih diselidiki, fokus kami ya mencari orang-orang yang terakhir menjemput korban itu," ucap Kapolsek singkat.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus