25 Agustus 2016

Kebakaran Gerbong KA di Tanjung Priok Sudah Berhasil Dipadamkan 7 unit DPK, Korban Jiwa Nihil


Kamis, 25 Agustus 2016 14:26 WIB
PUSKOMINFO - Gerbong 1 dan Gerbong Pembangkit (Genset) Kereta Ekonomi Kerta Jaya jurusan Surabaya (Pasarturi)- Jakarta (Tanjung Priok) terbakar di jalur Kereta Api (KA) Jalan Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, berhasil dipadamkan.

Api berhasil dijinakkan sekira pukul 14.25 WIB dengan bantuan 7 unit mobil pemadam kebakaran. 

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM. Sungkono mengatakan, peristiwa terjadi pada pukul 13.00 WIB. Saat itu kereta Kerta Jaya tengah diparkir di jarak 100 meter dari stasiun.

"Ada dua gerbong yang terbakar, lagi dicuci, diparkir di dekat Stasiun Tanjung Priok, tiba-tiba keluar api dan membesar," ujar Kompol Sungkono, Kamis (25/8/2016).

Kereta tersebut dipersiapkan untuk perjalanan menuju ke Surabaya. Namun tiba-tiba keluar percikan api dari salah satu gerbong.

Api kemudian membesar dan menghanguskan dua gerbong kereta. Api saat ini sudah berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut

"Untuk penyebabnya apa, masih diselidiki," pungkasnya. 


2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus