19 Agustus 2016

Kedapatan Bawa Shabu, Pasangan Kekasih Ditangkap Polsek Metro Sawah Besar

Jumat, 19 Agustus 2016 13:11 WIB
PUSKOMINFO - Pasangan kekasih, Agustang, 39 tahun dan Febriyeni, 29 tahun ditangkap petugas Polsek Metro Sawah Besar lantaran tertangkap tangan membawa narkoba jenis shabu. Mereka ditangkap di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Jumat 19 Agustus 2016 dini hari tadi.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, shabu seberat 0,24 gram beserta alat hisapnya itu ditemukan di kantong kemeja Agustang.

"Saat pemeriksaan, ditemukan narkoba dan alat hisap di kantong kemeja Agustang," kata Kompol Suyatno kepada wartawan di kantornya, Jumat (19/8/2016).

Menurut Kompol Suyatno, dua sejoli ini sempat adu mulut ketika diamankan pihaknya. Febriyeni merasa kesal dengan Agustang lantaran menaruh shabu di kantong kemejanya. Sehingga, saat razia barang haram itu tercium petugas kepolisian.

Kompol Suyatno mengungkapkan, pasangan itu diamankan di Polsek Metro Sawah Besar. Ketika dimintai keterangan di Mapolsek, cek-cok antara keduanya  kembali terjadi.

"Keduanya pun lagi-lagi sempat cek-cok mulut mempermasalahkan hal yang sama," ujar Kompol Suyatno.

Dari hasil pemeriksaan awal, barang tersebut didapatkan dari seorang pria bernama Syahrial, yang diduga sebagai salah seorang bandar.

3 komentar:

  1. Di tmpat sy jg ada tuh pak(kapuk,pasar darurat Cengkareng/kontrak kan atas)gk cuma 2 org aj pak,malah 9 org.apalagi hr minggu ini pd ngumpul krn gk ada tau.

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus