04 Agustus 2016

Kecelakaan, Penumpang Ojek "Online" Tewas Terlindas Truk di Lodan

Kamis, 4 Agustus 2016 21:52 WIB
PUSKOMINFO - Seorang wanita penumpang ojek berbasis "online" tewas dalam kecelakaan yang melibatkan sepeda motor ojek yang ditumpanginya dengan truk, di Jalan Lodan Raya, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (4/8/2016) pagi.

Kanit Laka Lantas Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 07.30 WIB. 

Wanita yang menjadi korban tewas adalah Maurean, warga Jakarta Barat. Adapun pengemudi ojek yang ditumpangi korban adalah Trihandoko, warga Tanah Abang, Jakarta Pusat. 

AKP Sigit menjelaskan, sebelum kejadian, Trihandoko ingin mendahului truk bernopol B 9474 FY dari arah Pluit ke arah Ancol. Namun karena jalan yang cukup sempit serta adanya truk lain dari arah berlawanan membuat motor tak seimbang dan menyenggol badan truk. 

Lalu, motor yang dikemudikan Trihandoko oleng dan menyebabkan korban jatuh ke sisi kanan hingga terlindas truk tersebut. Akibat kecelakaan itu, Maurean tewas di tempat, sedangkan Trihandoko selamat karena jatuh ke sisi kiri.

AKP Sigit mengatakan, saat kejadian, sopir truk langsung kabur meninggalkan truknya. Adapun Trihandoko sedang dalam pemeriksaan pihak kepolisian. 

"Saat ini untuk sopir truk sedang kami lakukan penyidikan," ujar AKP Sigit.

1 komentar: