03 Agustus 2016

Mayat Wanita Membusuk Gemparkan Warga Karawaci Tangerang


Rabu, 3 Agustus 2016 08:13 WIB
PUSKOMINFO - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di kebun kawasan Jalan Bayur, Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangeran. Diduga kuat mayat wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. 

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi diketahui mayat tersebut berjenis kelamin perempuan mengenakan celana jins panjang dan kaus warna hitam serta jam tangan. "Kondisinya sudah sulit dikenali sata ditemukan. Kami masih memeriksa keterangan sejumlah saksi," kata Kapolres kepada wartawan, Selasa (2/8/2016).


Kapolres meminta kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarga untuk melapor ke petugas kepolisian terdekat. "Kami fokus mengungkap identitas mayat korban terlebih dahulu. Masih diselidiki apakah korban pembunuhan atau bukan," ujarnya.   

Kapolsek Karawaci Kompol Munir menambahkan bila jasad berjenis kelamin wanita itu sudah tidak bisa dikenali lagi. "Mayatnya sudah hancur, dan kondisinya sudah membusuk. Diperkirakan sudah meninggal dunia dua minggu sebelum ditemukan," katanya.

Dari jasad tersebut juga tidak ditemukan identitas atau petunjuk. Untuk itu,  jasad Ms.X tersebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Tangerang, guna diotopsi.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus