19 Agustus 2016

Mencopet saat Konser Musik Slank di GBK, Dua Pria Dibekuk Polda Metro Jaya

Jumat, 19 Agustus 2016 15;41 WIB
PUSKOMINFO - Aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya membekuk dua tersangka pencopet yang kerap beraksi di arena konser musik. Kedua pencopet tersebut yakni FH, 26 tahun dan DH, 31 tahun.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Andi Adnan mengungkapkan, kedua orang itu beraksi saat konser musik band Slank di kawasan Gelora Bung Karno, Senayan pada Rabu (17/8/2016) lalu. Mereka mencopet telepon genggam milik Singgih Iman Haryanto, 23 tahun.

"Saat itu korbannya sedang menonton konser musik Slank di acara HUT ke 71 RI di Istora Senayan. Saat itu korban menaruh ponsel di saku celananya," ujar AKBP Andi dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/8/2016).

AKBP Andi melanjutkan, saat arena konser dipenuhi penonton, kedua tersangka pelaku memepet dan mengambil telepon genggam korban tanpa disadari.

"Awalnya korban tidak sadar ponselnya telah raib dari saku celananya. Setelah musik selesai korban baru sadar kalau ponselnya dicopet," kata AKBP Andi.

Ketika sadar telepon genggamnya raib, korban mengejar pelaku dan memberi tahu anggota Subdit Ranmor yang kebetulan saat itu sedang berjaga di lokasi.

Berdasarkan informasi dari korban, kedua tersangka pelaku ditangkap tidak jauh dari lokasi. "Saat badan pelaku digeledah oleh anggota, ditemukan di dalam tas pelaku ada ponsel milik korban," kata AKBP Andi.

Kedua tersangka itu terancam dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus