23 Agustus 2016

Motif Pembunuhan Wanita Berkuteks di Kali Ciliwung, Pelaku Kesal Ditagih Utang

Polisi Ungkap Pembunuhan Wanita Berkutek di Ciliwung
Selasa, 23 Agustus 2016 07:39 WIB
PUSKOMINFO - Pelaku pembunuhan terhadap Nur Asih yang jasadnya mengambang di Kali Ciliwung di Perumahan Pesona Khayangan II, RT 8 RW 27, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok akhirnya diringkus petugas Polresta Depok. Pelaku bernama Juned, 21 tahun,  nekat membunuh wanita berkuteks tersebut setelah ditagih utang usai melakukan hubungan intim. 

Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan, sebelum pembunuhan terjadi pelaku mengajak korban bertemu di salah satu gudang dekat Kali Ciliwung. Di lokasi itulah pelaku dan korban melakukan hubungan intim. 

"Usia melakukan hubungan intim korban mengaih utang kepada pelaku. Utangnya Rp1,5 juta, tapi korban meminta Rp3 juta, ini yang membuat pelaku kesal," kata Kompol Teguh kepada wartawan,  Senin (22/8/2016) kemarin. 

Menurut Kompol Teguh, korban mengancam akan berteriak jika pelaku tidak memberikan uang yang diminta. Pelaku pun kebingungan kemudian mencekik korban hingga tak sadarkan diri.

"Dalam kondisi tak sadarkan diri itu lah korban dibuang pelaku ke kali. Korban sempat terkena batu besar yang ada dekat kali. Kemudian pelaku mendorong tubuh Nur Asih sampai terbawa arus," ujarnya.

Kompol Teguh menuturkan, setelah itu pelaku mengambil barang-barang berharga milik korban berupa dua handphone."Satu handphone  dijual dan satunya lagi dipakai pelaku. Kemudian, barang seperti sandal, kalung imitasi, dan tas make-up dibuang di Kali Ciliwung," katanya.

Atas perbuatannya itu pelaku dijerat Pasal 338 Jo Pasal 365 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman di atas 15 tahun kurungan penjara. Seperti diketahui Nur Asih adalah wanita asal Jambi dan ditemukan tewas beberapa waktu lalu. Nur Asih diketahui sedang hamil saat ditemukan tewas.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus