19 Agustus 2016

Niat Hendak Mencuri, Maling Ini Malah Ingin Perkosa Korban yang Tidur

Jumat, 19 Agustus 2016 16:03 WIB
PUSKOMINFO - Utama Imanto, 25 tahun, nyaris dihakimi warga usai ketahuan masuk ke rumah orang tanpa minta izin. Peristiwa itu terjadi di sekitar Jalan Tongkang, RT 012 RW 01, Kramat, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016) malam.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, kejadian berawal dari pelaku yang ingin menggasak harta benda rumah Susanti, 36 tahun. Tapi perbuatan itu tidak dilakukan. Utama malah hendak memperkosa Susanti.

"Awalnya Imanto masuk ke rumah, mencari harta benda yang hendak digasak. Namun, hasrat pria pengangguran tersebut naik setelah melihat kemolekan tubuh korban yang saat itu sedang tertidur pulas," kata Kompol Suyatno dalam pesan singkatnya, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Lalu, kata Kompol Suyatno, pelaku membekap mulut korban dan menodongkan sebilah pisau.

"Pelaku berusaha memperkosa korban. Tapi enggak berhasil karena korban berontak terus," kata Kompol Suyatno.

"Beruntung anak korban yang kala itu sedang tertidur di samping terbangun. Sontak, si anak kaget dan menangis melihat aksi itu," sambungnya.

Saat yang bersamaan, lanjutnya, kakak ipar korban yang berada di lantai dua tiba-tiba terbangun dan menghampiri tangisan tersebut.

 "Saat dihampiri saksi melihat pelaku menindih korban sehingga saksi berteriak maling," katanya.

Spontan pelaku akhirnya melarikan diri. Namun teriakan kakak ipar korban sudah mengundang warga.

"Warga langsung mengejar dan berhasil menangkap korban di depan gang yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban dan nyaris jadi bulanan warga. Saat ini petugas Polsek Metro Senen masih dilakukan pemeriksaan terhadap saksi- saksi dan pelaku," pungkasnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus