25 Agustus 2016

Pakai Headset saat Berjalan di Pinggir Rel, Pelajar SMA Tewas Terserempet Kereta

Kamis, 25 Agustus 2016 11:52 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pelajar SMA tewas terserempet kereta api di perlintasan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (25/8/2016) pagi.

"Korban atas nama Ahmad Danang, 15 tahun, tewas terserempet kereta di Jalan Pangeran Jayakarta 1, RT01, RW4, Kelurahan Harapan Mulya, Medan Satria, pukul 06.30 WIB, saat akan berangkat ke sekolah," ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatma.

Korban yang merupakan warga Jalan Sersan Idris RT03, RW04, Nomor 9, Marga Mulya, kata Iptu Evi, tidak mendengar kereta akan segera melintas.

"Saat itu petugas penjaga sudah memberitahu korban menggunakan pluit dan teriakan agar korban waspada, tapi korban tidak mendengar karena sedang memasang (memakai) headset di telinganya," ucap Iptu Evi.

Seketika itu pula tubuh korban terserempet kereta dan terpental hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. 
"Upaya yang dilakukan oleh polisi melakukan identifikasi terhadap jasad korban," katanya.
Polisi juga melakukan koordinasi dengan pihak sekolah Yayasan Pangeran Jayakarta untuk mencari keluarga korban.
"Jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Bekasi untuk dilakukan visum," tutupnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus