29 Agustus 2016

Pedangdut Imam S. Arifin Kembali Ditangkap Polisi Karena Konsumsi Sabu

Pedangdut Imam Pakai Botol Bayi buat Nyabu
Senin, 29 Agustus 2016 07:09 WIB
PUSKOMINFO - Pedangdut sekaligus pencipta lagu, Imam S Arifin, kembali diringkus polisi saat sedang mengonsumsi sabu di apartemen di Jakarta Pusat, Minggu (28/8/2016). Ini adalah penangkapan ketiga kalinya Imam S Arifin dalam kasus yang sama.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Harry Langie mengatakan Imam kali ini, merupakan ketiga kalinya. Sebelumnya ia diamankan pada tahun 2008 di kawasan Medan, Sumatra Utara, dan 2010 di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Dari penangkapan itu, rehabilitasi hingga hukuman penjara pernah dialaminya.


Terungkapnya Imam, lanjut Roycke tak lepas dari peran masyarakat. Informasi awal tentang adanya penyalahgunaan sabu langsung di tindak lanjuti petugas dengan dipimpin langsung Subnit 1 Unit 1 Satnarkoba, Iptu Anggoro.

Dibawah kepemimpinan Iptu Anggoro, petugas melakukan pengintaian selama sebulan lamanya, gerak gerik pelaku diintai termasuk cara dia melakukan pemesanan.

"Makanya pas kami membekuk pelaku, ia tak bisa mengelak lagi," ucapnya kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Minggu (28/8/2016).

Meski demikian, Kapolres tak menampik sesuai dengan Undang-undang nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Polisi bisa memberikan assesment terhadap kasus Imam, artinya pelaku tidak akan dilakukan penahanan asalkan setuju untuk direhab.

"Sejauh ini belum ada kuasa hukum tersangka yang mengajukan hal itu," tegasnya.

Atas perbuatannya, Imam terancam hukuman penjara diatas 3 tahun lantaran dianggap melanggar pasal 112 Undang-undang nomer 35 tahun 2009 tentang narkotika.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus