22 Agustus 2016

Pembunuh Nur Asih di Ciliwung Ternyata Kekasihnya, Pelaku sudah ditangkap di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Polisi Ungkap Pembunuhan Wanita Berkutek di Ciliwung
Senin, 22 Agustus 2016 08:26 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Buru Sergap (Buser) Polres Kota Depok akhirnya meringkus pelaku pembunuhan terhadap Nur Asih, 24 tahun, pembantu rumah tangga yang jasadnya ditemukan di Kali Ciliwung di Perumahan Pesona Khayangan II, RT 8 RW 27, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada 24 Juli 2016 lalu.
Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, pelaku seorang pria yang tak lain adalah kekasih korban. Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.
"Iya Alhamdulillah terduga pelaku sudah kami amankan. Saat ini bersama tim Buser sedang dalam perjalanan menuju Polresta Depok," kata Kapolres, Senin, 22 Agustus 2016.
Pembunuh Wanita Berkuteks di Ciliwung Ternyata Kekasihnya
Kapolres menceritakan, berdasarkan keterangan pelaku, dia tega membunuh kekasihnya terkait masalah keuangan.
"Pelaku sempat cekcok dengan korban masalah uang hingga terjadinya pembunuhan," kata Kapolres.
Seperti diketahui, jasad Nur Asih ditemukan terkapar tersangkut bebatuan di Kali Ciliwung, Minggu pagi, 24 Juli 2016. Dari hasil autopsi diketahui, wanita berkutek kuku merah itu tewas akibat serangkaian aksi kekerasan. Dari hasil autopsi juga diketahui, Nur Asih dibunuh dalam keadaan hamil muda.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus