02 Agustus 2016

Penjaga Sekolah Diduga Cabuli Bocah SD di Tambora Jakarta Barat

Selasa, 2 Agustus 2016 07:49 WIB
PUSKOMINFO - Seorang penjaga sekolah ditangkap Polsek Metro Tambora karena diduga mencabuli bocah SD inisial RL, 14 tahun, warga Kalianyar di tempat sekolah korban kawasan Kalianyar, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pelaku berinisial AM, 66 tahun, warga Kalianyar yang bekerja sebagai penjaga sekolah mengaku telah mencabuli korban sebanyak lima kali di sekolah tersebut.

Kapolsek Metro Tambora, Kompol Muhammad Syafi'i menjelaskan pada waktu itu ayah korban bernama Su, 37 tahun dan IM, 30 tahun selaku ibu korban mencurigai lantaran anaknya sedang menggenggam uang sebesar Rp. 50.000.

"Dengan adanya uang tersebut, ibu dan ayah korban curiga kemudian menanyakan uang darimana dan dijawab oleh korban nemu di jalan," kata Kapolsek di Jakarta Barat, Senin (1/8/2016).

Kapolsek menambahkan sebelumnya korban juga diketahui beberapa kali memegang uang tukaran Rp 100 ribu dan Rp 50.000 yang juga diakui ditemukan di jalan.

"Orang tua korban semakin curiga dan mendesak korban untuk mengaku," ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, karena didesak oleh orang tuanya, korban akhirnya mengaku menerima uang dari seorang kakek penjaga sekolahan yang telah menggauli korban sebanyak 5 kali.

Mendengar hal itu, orang tua korban langsung melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Metro Tambora.

"Kami langsung bergerak menuju tempat pelaku bekerja dan kami langsung menangkap pelaku," kata Kapolsek.

Setelah dilakukan interogerasi, pelaku mengaku telah menggagahi korban sebanyak 5 kali. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 82 juncto Pasal 76 E UU RI No 35 tahun 2014 dan perubahan atas UU Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

      Hapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus