25 Agustus 2016

Polisi Bebaskan Sopir yang Diduga Mencabuli Anak Majikannya

Kamis, 25 Agustus 2016 15:57 WIB
PUSKOMINFO - Polisi membebaskan AA, 26 tahun, sopir yang diduga mencabuli anak majikannya yang berusia 15 tahun. Ia diperbolehkan pulang setelah diperiksa Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Rabu, 24 Agustus 2016.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan, AA belum terbukti mencabuli anak majikannya tersebut. Kendati demikian, bukti foto korban memang didapati tersimpan di telepon genggam AA.


"Memang ada perbuatan terhadap anak itu, tapi belum sampai tindakan pencabulan," kata AKBP Hendy kepada wartawan, Kamism (25/8/2016).

AKBP Hendy menambahkan, meski tidak ditahan, AA tetap dikenai wajib lapor dan diberi peringatan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. "Yang bersangkutan kami beri imbauan agar tidak melakukan hal seperti itu lagi dan kami kenai wajib lapor," ujarnya. 

Sebelumnya, Petugas Sub-Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Subdit Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metro Jaya menangkap AA, orang yang diduga sebagai pelaku pencabulan anak di bawah umur, pada Rabu, 24 Agustus 2016.

Penangkapan bermula dari adanya pesan berantai melalui WhatsApp terkait dengan peristiwa pencabulan di dalam sebuah mobil. "Ini kan, kami terima broadcast mulai Senin, 22 Agustus 2016, bahwa ada perilaku yang dilaporkan tidak senonoh terhadap seorang remaja berinisial A. Kemudian, sebagai bentuk respons, kami menyelidiki," kata AKBP Hendy, kemarin.

AKBP Hendy menuturkan petugas yang menyelidiki kemudian melacak mobil yang ditumpangi sopir itu. Setelah mengantongi identitas mobil dan lokasinya, petugas menangkap pelaku. "Pelaku ditangkap di kawasan Kedoya, Jakarta Barat," tuturnya.

Berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku merupakan sopir orang tua korban. AS diketahui sudah bekerja sebagai sopir selama 6 tahun. "Kesehariannya, pelaku biasa mengantarkan korban ke sekolah," ujarnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus