04 Agustus 2016

Polres Metro Jakarta Barat Geledah Rumah di Tanjung Duren, Sita 20 Kg Sabu

Kamis, 4 Agustus 2016 12:46 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap pengedar narkotika bernama Tono Karim, 37 tahun. Pelaku ditangkap di Jalan Penerangan 5 Nomor 32 Jelambar, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis (4/8/2016) sekira pukul 08.00 WIB.

"Dari tangan pelaku, aparat kepolisian menyita barang bukti berupa 20 bungkus besar narkotika jenis sabu seberat brutto 20 kg," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto, Kamis (4/8/2016).

Kompol Herru menjelaskan, penangkapan pelaku didasarkan pengembangan kasus sebelumnya dari tersangka, Suyono dan Alex yang ditangkap di Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat.

Dari tangan mereka, aparat kepolisian menyita barang bukti berupa 100 gram narkotika jenis sabu di dapat dari seseorang yang bernama Febrian alias Asen alias Ateng (DPO).

Selanjutnya dilakukan penggeledahan di kediaman Febrian di Apartemen Season City, Tambora, Jakarta Barat. Namun di tempat tersebut sudah tidak ada orang.

"Dikembangkan terhadap tersangka Tono di Jl. Penerangan 5 No 32 Tanjung Duren dan di kamar tersangka ditemukan narkotika jenis sabu 20 bungkus besar diperkirakan berat brutto 20 Kg," kata Kompol Herru.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan untuk dilakukan pengembangan.

1 komentar: