03 Agustus 2016

Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Bandar Sabu Diskotek Crown

Rabu, 3 Agustus 2016 08:45 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang pengedar sabu berinisial RM, 38 tahun, di area parkir Diskotek Crown, Taman Sari, Jakarta Barat. Pelaku diamankan saat hendak mengambil narkoba di dalam mobilnya untuk diedarkan di dalam diskotek.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Herru Julianto menjelaskan penangkapan tersebut berawal dari kecurigan petugas yang melihat RM sedang sibuk di dalam mobilnya yang sedang diparkir di lantai 7 Diskotek Crown.

"Melihat gelagat pelaku yang mencurigakan tersebut, kami segera menghampiri dan menggeledah pelaku," kata Kompol Herru, Selasa (2/8/2016).

Alhasil dalam penggeledahan tersebut, petugas menemukan 3 plastik Narkoba jenis sabu seberat 25 gram dan 26 butir ekstasi yang disembunyikan RM di dalam jok mobil miliknya.

"Kepada kami ia menjelaskan bahwa barang haram tersebut rencananya akan dia jual ke pengunjung Diskotek Crown," ujar Kompol Herru.

Kini RM masih dalam penyidikkan Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat guna mengetahui sumber barang haram tersebut. Pelaku dijerat dengan pasal 114 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman minimal 5 tahun penjara.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus