24 Agustus 2016

Polres Metro Jakarta Pusat Gerebek Apartemen Green Pramuka City, Amankan 12 Orang Diduga Konsumsi Narkoba

Rabu, 24 Agustus 2016 15:00 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah kamar di Tower Faggio lantai 16 Apartemen Green Pramuka City, digerebek petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat. Para petugas kepolisian tersebut melakukan pengerebekan lantaran tempat tersebut disinyalir sering menjadi lokasi pesta narkoba dan kumpul kebo.

Saat penyergapan tersebut, polisi menangkap belasan orang yang terdiri dari pria dan wanita tanpa mengenakan busana dan dalam pengaruh narkotika jenis sabu.

"Setelah kita telusuri dan gerebek, ditemukan 12 orang dengan rincian tujuh laki-laki inisial LN, MR, IW, TB, BP, HI, BU. Kemudian wanita lima orang inisial SI, DN, KR, SH, dan HY," ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendrik Sitepu kepada wartawan, Rabu (24/8/2016).

Salah satu orang yang tertangkap dalam penyergapan tersebut, BU, mengaku bahwa dirinya hanya menyediakan apartemen. Namun untuk narkoba, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

"Ditemukan BB (barang bukti) ada ekstasi 5 butir dan sabu 26 gram. Semua pelaku masih diperiksa karena baru saja ditangkap," tandasnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus