25 Agustus 2016

Polres Metro Jakarta Utara Gerebek Sarang Narkoba Kampung Bahari Tanjung Priok


Kamis, 25 Agustus 2016 12:30 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (25/8/2016) menggerebek sarang narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penggerebekan digelar sekira pukul 06.00 WIB.

"Kita serangan fajar tadi pagi. Melibatkan 150 personel. Kita geber tadi," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Bambang Gunawan di lokasi.

Dalam serangan fajar tadi, polisi berhasil mengamankan puluhan barang bukti narkoba jenis sabu dan ganja siap edar.

Petugas juga menyita senjata tajam berbagai jenis."Ini banyak sabunya dalam pecahan kecil. Nanti belum kita hitung," tambah AKBP Bambang.

Hingga kini puluhan warga yang diduga menjadi pengedar dan pengguna narkoba dikumpulkan di Taman Karapan Sapi, Kampung Bahari.Mereka menunggu antrean untuk menjalani tes urine. Dari puluhan yang diamankan, lima di antara mereka adalah wanita.
barang bukti yang diamankan petugas di sarang narkoba Kampung Bahari (Taufik Fajar/Okezone)
"Kami mengamankan 27 tersangka beserta barang bukti 23 klip narkoba sabu dan dua bungkus besar ganja. Dari 27 itu terdapat 22 laki-laki dan lima perempuan. Kami akan bawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk proses penyelidikan lebih lanjut," jelas AKBP Bambang.

Sebelumnya, penggerebekan juga pernah dilakukan oleh Polres Jakarta Utara di Kampung Bahari pada 30 Januari 2016. Penggerebekan melibatkan ratusan aparat gabungan TNI, Polri dan BNN.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

      Hapus