09 Agustus 2016

Polresta Bekasi Kota Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Selasa, 9 Agustus 2016 11:44 WIB
PUSKOMINFO - Polresta Bekasi Kota, menggelar kegiatan sosial pengobatan gratis kepada ratusan warga tidak mampu di wilayah hukum setempat dalam rangka hari jadi ke-70 Bhayangkara, Selasa (9/8/2016).

"Kegiatan ini meliputi operasi katarak untuk 60 orang di rumah sakit umum daerah (RSUD) dan sunatan massal dengan jumlah peserta 50 anak," kata Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Pol Umar Surya Fana di Bekasi.

Menurut Kapolres, Polresta Bekasi Kota juga mengumpulkan kantong darah dalam kegiatan donor yang diikuti sekitar 150 orang dari warga maupun anggota kepolisian.

Kegiatan yang diselenggarakan di halaman Mapolresta Bekasi Kota dan dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto itu juga diiringi dengan pembagian 300 paket sembako kepada para peserta dan masyarakat sekitar.

Dikatakan Kapolres, acara bertajuk Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Polri itu sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri, Polresta Bekasi Kota dan didukung Polda Metro Jaya dalam upaya memperkokoh kebersamaan dan kekeluargaan bersama masyarakat Kota Bekasi.

"Kita ingin mempererat tali silaturahmi di Kota Bekasi ini agar terjalin kebersamaan antara Polri dan masyarakatnya," katanya.

Dikatakan Kapolres, Polri saat ini tengah berupaya meningkatkan kemitraan dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik kepada polisi.

1 komentar: