22 Agustus 2016

Polresta Depok Bekuk Tiga Pengedar Narkoba

Senin, 22 Agustus 2016 08:03 WIB
PUSKOMINFO - Satuan Reserse dan Narkoba Polresta Depok membekuk tiga orang pengedar narkoba pada Sabtu (20/8/2016) malam dan Minggu (21/8/2016) dinihari. Ketiganya adalah Top, 28 tahun, Put, 26 tahun dan Ski, 27 tahun. Dari tangan ketiganya didapati sedikitnya 11 paket sabu siap edar.

Top dan Put diketahui satu jaringan dan merupakan warga Beji, Depok Sementara Ski adalah jaringan pengedar sabu lainnya yang tinggal di mess di samping pusat perbelanjaan Depok Town Square (Detos).

Kasat Resnarkoba Polresta Depok Kompol Putu Aryana menuturkan dibekuknya Top dan Put berawal dari informasi adanya transaksi sabu di parkiran Apartemen Margonda Residence, Sabtu (20/8/2016) sore sekira pukul 17.00 WIB.

Dari sana, kata Kompol Putu, pihaknya membekuk Top dan didapati satu paket sabu siap edar seberat 0,5 kg.

"Dari penangkapan itu kami lakukan pengembangan ke daerah Beji, Depok," kata Kompol Putu. Pihaknya akhirnya membekuk Put dan menggeledah rumah kontrakan Put, Sabtu pukul 19.00 WIB. Di dalam rumah Put didapati 5 paket sabu seberat 2 gram.

"Kami masih periksa keduanya dan dalami lagi untuk mengetahui pemasok sabu ke mereka," kata Kompol Putu.

Selain membekuk keduanya, kata Kompol Putu, pihaknya juga membekuk Ski atas kepemilikan 5 paket sabu. Ski dibekuk di tempat tinggalnya di Mess di samping pusat perbelanjaan Detos di Jalan Margonda, Minggu (21/8/2016) dinihari.

"Dari tangannya kita dapati lima paket sabu seberat 2,14 gram. Kami juga dalami kasus ini untuk mengetahui pemasok sabu ke tersangka," kata Kompol Putu.

Terhadap ketiganya, kata Kompol Putu, pihaknya akan menjerat sesuai UU Narkotika dengan ancaman maksimal pidana penjara hingga 15 tahun. "Sebab mereka sudah dipastikan menjadi pengedar narkotika di Depok selama beberapa bulan belakangan ini," kata Kompol Putu.

Menurutnya bukan tak mungkin, sabu yang didapat ketiganya dipasok dari orang yang sama. "Kami masih dalami lebih jauh lagi untuk itu," katanya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus