25 Agustus 2016

Polsek Metro Cakung Tangkap Pencuri Modus Tebar Ranjau Paku

Kamis, 25 Agustus 2016 16:43 WIB
PUSKOMINFO - Petugas Patroli Polsek Metro Cakung menangkap satu pelaku penxurian dalam mobil dengan modus kempes ban dengan menebar ranjau paku usai beraksi di depan Perumahan Metland Ujung Menteng, Jakarta Timur, Rabu, (24/8/2016).

Kasi Humas Polsek Metro Cakung, Iptu Etmar menjelaskan korban I Putu Agus Sandiarta sekira pukul 21.00 WIB, berhenti di Perum Met Land Ujung Menteng karena ban mobilnya bocor.

“Saat Agus turun mengecek ban mobil dia melihat ada motor yang berada di belakang mobilnya dan satu orang lagi keluar dari mobil membawa satu tas,” jelas Iptu Etmar.

Sontak korban berteriak maliiiing….maliiing…, lanjut Iptu Etmar.

Petugas yang sedang melakukan patroli dibantu satpam perumahan mengejar pelaku dan berhasil menangkap satu orang.

Dari pelaku di amankan 1 tas warna hitam yg berisi laptop merk Lenovo dan 1 buah paku ranjau payung.

Pelaku kini dalam pemeriksaan dan akan dilakukan penyidikan guna menangkap pelaku lain.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus