19 Agustus 2016

Polsek Metro Cilincing Tangkap Bajing Loncat yang Kerap Beraksi di Jalan Raya Cacing

Jumat, 19 Agustus 2016 13:42 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Polsek Metro Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (18/8/2016), mengamankan satu dari lima pelaku "bajing loncat" yang sering menyasar supir truk yang melintas di Jalan Raya Cacing, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Kapolsek Metro Cilincing, Kompol Supriyanto, Jumat (19/8/2016), menjelaskan, penangkapan pelaku bernama Dedi, 20 tahun, saat pelaku bersama empat orang rekannya melakukan aksi perampokan terhadap supir truk bernama Syahrul dan rekannya, Dodi.

Kondisi di Jalan Cacing saat itu agak macet sehingga Syahrul mengemudikan truknya perlahan. Tiba-tiba di tengah kemacetan itu, tiga orang tersangka pelaku dari sebelah kanan supir dan dua tersangka pelaku lainnya dari sisi kiri masuk dan langsung menodongkan senjata tajam kepada Syahrul dan Dodi.

Kelima pelaku langsung mengambil uang serta sebuah gadget milik Syahrul. Setelah itu mereka melarikan diri.

Tim Buser Polsek Metro Cilincing yang berada tak jauh dari lokasi kejadian mendengar Syahrul meneriaki pelaku yang tengah berlari. Tim Buser lalu mengejar para tersangka hingga akhirnya satu orang tertangkap.

"Saat itu ada tim Buser yang tengah mengantisipasi kemacetan. Mendengar pelapor berteriak maka tim langsung membantu mengejar pelaku, dan satu orang berhasil kami amankan," ujar Kapolsek.

Saat kejadian, polisi mengamankan sebilah parang yang digunakan Dedi untuk melakukan aksinya. Saat ini, keempat pelaku yang kabur tengah diburu polisi."Kami sudah amankan tersangka dan mencari pelaku yang belum tertangkap," kata Kompol Supriyanto.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus