25 Agustus 2016

Polres Metro Jakarta Timur Tembak Pelaku Curanmor

Sejumlah barang bukti yang disita aparat Polres Jakartra Timur. (ist) .
Kamis, 25 Agustus 2016 08:30 WIB
PUSKOMINFO - Pencuri sepeda motor (curanmor) tewas ditembak di Jalan Ekor Kuning, Jati Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (23/8/2016). Pelaku bernama Ali, 27 tahun, tewas dengan luka tembak di dada dan kepala. Sedang teman kejahatannya, Fery, 28 tahun, luka tembak di pahanya.

Penembakan itu terjadi saat petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur tengah obserasi lapangan. Mereka curiga melihat lima pemuda berboncengan tiga sepeda motor. Kawanan ini berhenti di depan rumah Nelva, 41 tahun. Mereka kemudian mencongkel kunci sepeda motor dengan menggunakan kunci T.

Polisi yang melihat kejadian tersebut melepas tembakan peringatan tiga kali sambil berteriak menyebut diri sebagai polisi. Namun, kawanan itu tak berhenti. Seorang di ataranya mencabut pisau berupaya menikam petugas.Upaya menghentikannya, polisi menembak tersangka mengenai dada dan kepalanya. Satu pelaku lainnya yang juga siap menyerang ditembak di paha.

Tiga pelaku curanmor yang berhasil kabur kini daalam pengejaran petugas Polsek Metro Pulogadung dan Polres Metro Jakarta Timur.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

      Hapus