02 Agustus 2016

Polsek Metro Tanah Abang Ringkus Sepasang Kekasih Simpan Sabu di Kos

Selasa, 2 Agustus 2016 08:03 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Polsek Metro Tanah Abang meringkus seorang wanita dalam sebuah rumah kosan di kawasan, Gambir, Jakarta Pusat dan seorang pria di kawasan Tomang, Palmerah, Jakarta Barat. Penangkapan ini lantaran keduanya tersangkut kasus narkotika jenis sabu.

Dari tangan keduanya, berhasil disita sabu seberat 2,14 kilogram sabu yang bila dirupiahkan bisa mencapai Rp 2,1 miliar.

Penangkapan ini berawal dari tertangkapnya Yul wanita beranak satu dari kosannya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat. Dari tangan wanita itu disita shabu dalam paket kecil.

Polisi pimpinan Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim bersama Kasubnit Narkoba AKP Nahar Siregar lalu mengembankang kasus itu, hingga akhirnya berhasil membekuk pria berinisial SAN, yang merupakan kekasih Yul.

SAN dibekuk di kawasn Tomang, Palmerah, Jakarta Barat. Dari tangan pria itu petugas menyita 662 gram shabu.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Dwiyono, segera memerintahkan anggotanya mengembangkan lebih lanjut. Petugas lalu menggeledah kos wanita itu di Parung, Bogor dan menemukan lagi 1352 kilo gram shabu dari dalam laci.

Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu saat dikonfirmasi juga membenarkan anggotanya membekuk wanita bersama teman pria yang dikenal pengedar shabu. Wanita ini dikenal pedagang shabu dan suaminya hingga saat ini masih dalam status tahanan di Rutan Salemba.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus