02 Agustus 2016

Polsek Pancoran Mas Bekuk Empat Spesialis Curanmor

Selasa, 2 Agustus 2016 07:23 WIB
PUSKOMINFO - Empat pencuri spesialis sepeda motor (Curanmor) dibekuk Unit Reskrim Polsek Pancoran Mas. Satu dari empat pelaku diketahu masih di bawah umur, namun sudah berpengalaman mencuri sepeda motor yang terpakir di halaman rumah.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Tata Irawan mengatakan, keempat pelaku yang diringkus ialah, FH, 20 tahun, AM, 17 tahun, SA, 16 tahun, dan F, 18 tahun. Mereka ditangkap di Rawa Denok, Rangkapan Jaya Baru, Pancoran Mas. 

"Mereka kepergok saat hendak mencuri motor Kawasaki Ninja milik Eko Purwanto, 34 tahun anggota TNI AL. Tim buser saat itu sedang melakukan kring serse di Kampung Rawa Denok. Di situ tim kita menangkap tangan para pelaku yang masuk halaman rumah korban," kata Kapolsek, Senin (1/8/2016).


Menurut Kapolsek, keempat pelau mengaku baru dua kali mencuri sepeda motor. Modusnya mengambil sepeda motor ketika sedang diparkir dengan cara merusak kunci kontak. 

"Jadi motor korban sudah pernah dicuri pelaku pada Desember 2015 lalu. Nah kemarin pelaku berniat mencuri motornya lagi yang lebih mahal," ujarnya.

Pelaku kini ditahan di Polsek Pancoran Mas. Masih diselidiki lagi apakah masih ada rekannya yang lain atau tidak. "Kita masih kembangkan kasus ini. Kita akan cari penadahnya," pungkasnya.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus