25 Agustus 2016

Pria Paruhbaya Tewas Terjatuh Dari Lantai 3 ITC Depok

Kamis, 25 Agustus 2016 16:56 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pengunjung pusat perbelanjaan di Depok, Jawa Barat, tewas usai terjatuh dari lantai 3 ITC Depok. Informasi yang diperoleh, korban seorang pria diperkirakan berusia 50 tahusengaja menjatuhkan diri dan tubuhnya menimpa travelator di lantai dasar.

Kapolres Depok Kombes Harry Kurniawan yang dikonfirmasi membenarkan informasi ini. "Benar, anggota sedang di TKP," terang Harry, Kamis (25/8/2016).

Sementara itu, menurut seorang saksi yang di lokasi, Rio, korban yang tewas itu berusia 50-an tahun. Akibat tertimpa tubuh pria itu, travelator tak bisa digunakan. Travelator merupakan eskalator berbentuk datar.

"Travelatornya enggak bisa dipakai, sementara ada dipasang garis," kata Rio.

Rio melanjutkan, pengunjung menyemut mendekati lokasi kejadian yang dipenuhi darah. "Kata yang lihat sih jatuhnya kepala duluan. Dan di sini ada bercak darah juga," ungkap Rio. Rio menyebut sudah ada polisi di lokasi kejadian. 

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus