02 Agustus 2016

Saat Sakaw, Bandar Sabu Diringkus Polsek Batu Ceper

Selasa, 2 Agustus 2016 08:20 WIB
PUSKOMINFO - Polsek Batu Ceper menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu, Senin (1/8/2016) malam. Bandar sabu ini saat ditangkap sedang dalam keadaan sakaw alias mabok.

Adalah S, 35 tahun, yang ditangkap di rumahnya di Kampung Kademangan RT 04/01, Kecamatan. Setu Tangerang Selatan. S yang pada saat dilakukan penangkapan sedang dalam keadaan sakaw, sempat mengamuk dan melawan petugas.

Kanit Reskrim Polsek Batu Ceper, Iptu Nurjaya mengatakan kalau tersagka S memang sudah menjadi DPO Polsek Batu Ceper.

“Kami sudah mengintainya, dan berdasarkan laporan dari masyarakat petugas berhasil meringkusnya,” katanya, Selasa (2/8/2016).

Ditambahkan Iptu Nurjaya, saat dilakukan penangkapan petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa empat paket sabu siap edar yang dibungkus dalam kantong palstik bening.

“Barang bukti tersebut ada padanya, saat ini kami masih menunggu tersangka S sadar. Karena kondisinya masih mabok berat, dan kasusnya masih kami kembangkan” tambah Iptu Nurjaya.

Atas perbuatannya tersangka S bisa dijerat Pasal 114 Ayat (1) subsider Pasal 112 Ayat (1) Undang-undang RI, No. 35, Tahun 2009, tentang rarkotika dengan ancaman kurungan di atas lima tahun penjara.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus