25 Agustus 2016

Sambut HUT Polwan dan Bhayangkari, Polri Gelar Bakti Sosial Kesehatan

Sambut HUT Polwan dan Bhayangkari, Polri Gelar Bakti Sosial Kesehatan
Kamis, 25 Agustus 2016 13:56 WIB
PUSKOMINFO - Menyambut HUT Polwan ke-68 serta Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-64 tahun 2016, Polri menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan di Polsek Metro Ciracas, Jakarta Timur. Sebanyak 1.300 orang menjalani pemeriksaan dan pengobatan gratis mulai dari gigi hingga operasi katarak.

Ketua Bhayangkari Tri Suswati mengatakan dalam kegiatan bakti sosial tersebut ada ribuan peserta yang menjalani pengobatan. Jumlah tersebut dibagi dalam beberapa pelayanan seperti pengobatan umum yang diikuti sebanyak 500 orang, pengobatan gigi 150 orang, khitanan 150 orang, operasi katarak 150 orang dan lain-lain.

"Total ada 1.300 peserta yang mendapatkan pelayanan dalam bakti sosial yang kami gelar," ungkap Tri Suswati, Kamis (25/8/2016).

Istri dari Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian tersebut mengatakan kegiatan operasi katarak gratis juga sudah pernah dlaksanakan beberapa kali. Menurutnya kegiatan semacam ini mampu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

"Masyarakat sangat antusias dan senang karena kalau biaya sendiri bisa Rp 15 juta. Kalau dapat pelayanan seperti ini tentu hemat banyak sekali," ungkapnya.

Tri Suswati menjelaskan dalam kegiatan tersebut pihaknya bekerjasama dengan beberapa instansi seperti Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak. Ia menyebutkan pihaknya sangat bahagia mengingat apa yang dilakukan dapat bermanfaat.

"Ini bentuk kepedulian kita kepada masyarakat dimana fungsi kami di sini, ibu-ibu polwan termasuk anggota Polri yakni mengayomi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap semoga sasaran yang ingin dicapai bisa terpenuhi yakni masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera bersama Polri dan Bhayangkari. "Diharapkan bisa dilaksanakan di masa yang akan datang dengan bentuk kepedulian masyarakat supaya Polri tidak dkenal sebagai sosok yang menakutkan tapi dinamis," tutupnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus