19 Agustus 2016

Satu Bulan Buron, Perampas HP Dibekuk Polsek Metro Tamansari

Jumat, 19 Agustus 2016 13:20 WIB
PUSKOMINFO - Setelah buron selama satu bulan, seorang pencuri Handphone berinisial A Alias BT diringkus Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat. Penangkapan terhadap pelaku berawal dari rekannya berinisial DRP yang telah tertangkap oleh Polsektro Taman Sari pada akhir bulan lalu, saat menjalankan aksinya di Jalan Mangga Besar I, Kelurahan manga besar, Tamansari.

Kapolsek Metro Tamansari, AKBP Nasriadi menjelaskan pada saat itu pelaku bersama DRP melakukan aksinya secara bersama-sama dengan mengendarai sepeda motor.

"Keduanya langsung memepet korban Adinata Wirakusuma yang pada saat itu sedang berjalan kaki di TKP setelah dari tempat kerja pulang ke rumah," kata Kapolsek kepada wartawan di Jakarta Barat, Kamis (18/8/2016).

Setelah dipepet, pelaku langsung mengambil dengan paksa barang milik korban berupa satu unit HP merk Xiaomi warna merah. Namun, korban langsung berteriak maling setelah kedua pelaku berhasil melancarkan aksi perbuatannya.

"Mendengar teriakan tersebut kedua pelaku bergegas melarikan diri dengan sepeda motornya, sehingga salah satu pelaku DRP terjatuh," ujar Kapolsek.

Beruntung, Team Buser Polsek Metro Taman Sari yang pada saat itu berada didekat TKP langsung melakukan penangkapan DRP dan melakukan pengejaran terhadap A alias BT. 

Pengakuan pelaku, pada perampokan tersebut berhasil merampas uang korban, Adinata Wirakusuma, sebesar Rp 3.500.000, digunakan untuk berfoya-foya.

"Ketika kami mintai keterangan, pelaku melakukan pencurian bersama DRP, hasilnya dipergunakan untuk bersenang-senang," ungkap Kapolsek. 

Kini pelaku ditahan di Polsektro Taman Sari Jakarta Barat guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus