09 Agustus 2016

Satu Lagi Korban Tewas Kebakaran Swiss Bell Hotel Kelapa Gading Ditemukan

Selasa, 9 Agustus 2016 21:12 WIB
PUSKOMINFO - Sati lagi, korban tewas dalam kebakaran proyek bangunan Swiss Bell Hotel di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Selasa (9/8/2016) siang tadi ditemukan gosong di lantai 21.
Mayat ditemukan saat petugas Puslabfor Mabes Polri bersama Polres Jakarta Utara melakukan olah TKP. Ketika menyisir satu-per satu lantai bangunan 27 lantai, korban ditemukan dalam telentang dengan kondisi kulit melepuh dan wajah luka bakar. Jenazah mengenakan celana pendek coklat dan baju kaos biru laut.
Petugas pun mengevakuasi jasad itu ke RSCM untuk dilakukan visum. “Kami temukan korban tewas satu lagi sekira pukul:14.15 WIB di Hotel Swiss Bell, atas nama Sulistyo, usia 31 tahun, asal Purwodadi Jateng,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol HM Sungkono.
Di lokasi Polisi juga menemukan barang-barang milik korban berupa, kopiah, tasbih, jam tangan, korek gas, HP, dompet isi uang Rp150 ribu, dan dua sachet jamu.
“Melihat kondisi tubuhnya, diduga korban tewas akibat terjebak sehingga kehabisan oksigen. Lokasi sudah digaris polisi,” ucap Kompol Sungkono.
Sebelumnya dua pekerja tewas, yaitu Abdul Majid dan Waryadi. Selain itu, 11 pekerja berhasil dievakuasi setelah berlari ke lantai 27 untuk menyelamatkan diri. Gedung berlantai 27 yang masih dalam tahap pembangunan oleh PT Nusa Kirana, di Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, itu terbakar pada Minggu, 7 Agustus 2016.

1 komentar: