25 Agustus 2016

Sedang Tunggu Majikan, Sopir Pribadi Tewas di dalam Mobil

Kamis, 25 Agustus 2016 17:12 WIB
PUSKOMINFO - Seorang sopir pribadi bernama Edy Junaidi, 56 tahun, mendadak meninggal dunia di dalam mobil Honda Jazz B 1909 EOE, Rabu (24/8/2016) malam kemarin.

Edy meninggal dunia saat sedang menunggu majikannya berbelanja di kawasan perumahan Ruko Barcelona Blok E.9/38, Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasubbag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri pada Kamis (25/8/2016) mengatakan, Edy yang tercatat sebagai warga Sukmajaya, Kota Depok itu sedang menunggu majikannya, Sugiono, 48 tahun, mengambil uang di bank BCA Ruko Barcelona.

"Saat majikan kembali ke mobil, Edy sudah tewas. Majikan meminta tolong ke sekuriti ruko, dan melapor ke polisi, " kata AKP Mansuri.

Dari pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan pada Edy. Kuat dugaan, Edy meninggal karena sakit.

"Korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk autopsi," katanya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus