25 Agustus 2016

Setelah 7 Bulan Buron, 4 Begal Diringkus Polsek Metro Kalideres

7 Bulan Buron, 4 Begal Diringkus
Kamis, 25 Agustus 2016 12:49 WIB
PUSKOMINFO - Empat pelaku begal sepeda motor berinisial MF, RH, AA, dan SI, berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Metro Kalideres setelah tujuh bulan lamanya buron.

 Kanit Reskrim Polsek Metro Kalideres, AKP Khoiri menjelaskan pada saat itu para tersangka melakukan aksi pembegalan terhadap korban bernama Mardin Setiawan pada hari Senin (4/1/2016) sekira pukul 03.15 WIB di Jalan Kemuning Utan Jati, Kalideres, Jakarta Barat.

 "Mereka melakukan aksinya dengan cara saat korban sedang mengendarai sepeda motornya tiba-tiba dipepet oleh pelaku, kemudian salah satu pelaku mengancam pakai sebilah badik serta clurit," kata AKP Khoiri di Jakarta Barat, Kamis (25/8/2016).

 Setelah korban ketakutan, lanjut AKP Khoiri, sepeda motor korban diambil alih oleh para pelaku dan dibawa kabur.

Meski sudah tujuh bulan buron, akibat kegigihan polisi, keempatnya dapat di tangkap di daerah Kampung Bedeng Cengkareng Timur pada Minggu (20/8/2016), pukul 04.00 WIB.

 Selain itu, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 unit sepeda motor jenis Yamaha Seon, honda vario dan honda scoopy, serta sebilah badik dan 2 buah kuncil leter L.

 "Dari hasil pemeriksaan, para pelaku mengaku melakukan perbuatan dengan modus yang sama beberapa kali di wilayah Kalideres, depan panti sosial, depan TPU Tegal Alur, di wilayah Cengkareng Cendrawasih dan di depan SPBU dan di wilayah Kembangan di Gang Asem Puri Kembangan Jakarta Barat," ungkapnya.

Kini para pelaku harus mendekam di Mapolsek Kalideres Jakarta Barat guna mempertanggung jawabkan perbuatannya. Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

3 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS DANA GAIB

      Hapus