17 Agustus 2016

Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Bekuk Dua Pembobol ATM yang Kerap Beraksi di Kota-kota Besar

Rabu, 17 Agustus 2016 11:37 WIB
PUSKOMINFO - Tim Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya menangkap dua orang pembobol kartu ATM di daerah Jawa Timur. Dua tersangka berinisial AYS, 35 tahun dan RH, 30 tahun menguras uang korbannya untuk berbelanja dengan data kartu ATM yang digandakan.
“AYS berhasil ditangkap di Terompong Sidoarjo sedangkan RH ditangkap di Tumpang Malang. Mereka membobol rekening nasabah modus menggandakan data kartu ATM atau Skimming,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto saat dihubungi wartawan, Rabu (17/8/2016) pagi.
Pelaku yang diketahui residivis kambuhan itu melancarkan aksi kejahatannya di beberapa daerah seperti di Jakarta, Padang, Pekanbaru, Palembang, Bandung, dan Surabaya. Tim Resmob rencananya akan membawa kedua tersangka ke Polda Metro Jaya Rabu siang nanti.
“Keduanya residivis. Pernah dua kali ditahan di Polda Jatim. Kedua tersangka akan kita bawa ke Jakarta Siang ini,” ungkap AKBP Budi Hermanto.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus