19 Agustus 2016

Terpergok, Pencuri Sepeda Motor Tertangkap dan Dikeroyok Massa Hingga Babak Belur

Jumat, 19 Agustus 2016 15:48 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria pengangguran bernama Ferdianto, 41 tahun, babak belur dihajar warga saat terpergok hendak mencuri sepeda motor di Jalan H Ilyad, RT 09/07, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2016) sore. Sebelumnya, gerak-gerik aneh dari pelaku sudah diketahui oleh ibu pemilik dari sepeda motor itu.

Berawal saat sepeda motor Honda Beat warna merah dengan nomor polisi B 6584 PZY milik Nana Maulana, 24 tahun, saat terparkir di warung dagangannya. Tiba-tiba pelaku terlihat mondar-mandir dekat sepeda motor itu.

Nana sendiri tengah asik bermain Pokemon Go di dalam rumahnya. Tiba-tiba saja, ibunya yang baru saja mau pergi ke pasar berteriak-teriak padanya lantaran sang ibu melihat seorang pria mencurigakan tengah mondar-mandir di pelataran rumahnya.

"Korban lalu melihat ke depan rumah dan ternyata, sepeda motornya itu tengah diduduki orang tak dikenal dan diotak-atik kuncinya menggunakan Letter T," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Cilandak Iptu Agus Herwahyu, Jumat (19/8/2016).

Korban pun berteriak maling-maling kepada pelaku itu. Warga sekitar yang mendengar pun langsung mengepung pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap. Pelaku pun menjadi bulan-bulanan warga hingga babak belur.

"Modusnya pelaku menggunakan kunci Letter T untuk menjebol kunci motor," tutur Iptu Agus.

Pelaku saat itu, ucap Iptu Agus, berhasil membuka kunci sepeda motor korban dan menuntunnya ke luar rumah. Saat itu pula, korban memanggil saudaranya dan berlarian ke depan rumah sambil berteriak maling.

Warga pun berkerumun dan mengejar pelaku ke komplek perumahan korban. "Sempat terjadi kejar-kejaran antara pelaku dengan warga. Sampai akhirnya warga semakin ramai dan pelaku pun terkepung dan ditangkap," kata Iptu Agus.

Kesal dengan ulah pelaku, warga lantas memukulinya hingga babak belur. Ketua RT 09 pun meredakan emosi warga dan menyerahkan pelaku ke Polsek Metro Cilandak untuk diproses lebih lanjut.

"Kami masih mendalami pelaku untuk pengembangan apakah ia melakukan sendiri atau berkelompok, pelaku tidak membawa senjata tajam ataupun senpi," ucapnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus