22 Agustus 2016

Untuk Kelabui Petugas, Sabu dan Ekstasi Dikemas Dalam Bungkus Makanan Kucing

Polisi Ungkap Sabu dalam Kemasan Makanan Kucing
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono didampingi Wadir Resnarkoba Polda Metro Jaya,saat gelar press release di Media Center Bid Humas Polda Metro Jaya, Senin (22/8/2016).
Senin, 22 Agustus 2016  21:46 WIB
PUSKOMINFO - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, 14.981 butir ekstasi dan 297 gram sabu yang diamankan dari tersangka berinisial OD di Cikokol, Tangerang, ditemukan dalam kemasan makanan kucing, untuk mengelabui petugas.

"Ya jadi dalam kamar hotel (TKP penangkapan) tersebut ekstasi berikut sabu ini disimpan ke dalam kemasan makanan kucing," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (22/8/2016).

Ia menjelaskan, tersangka OD sudah menjalankan pekerjaan sebagai kurir narkoba selama 4 bulan. Dari penelusuran OD mengaku sudah empat kali menjalankan tugas.
"Yang bersangkutan sudah ada empat kali mengedarkan. Ini berarti sebagian sudah diedarkan," kata Awi.

Diberitakan sebelumnya, Subdit II Direktorat ResNarkoba kembali berhasil mengungkap Peredaran Gelap 14 ribu butir Ekstasi di Apartemen The Modern Golf Tower Hijau Lantai 6 Kamar GE-o6-EA Jalan Hartono Raya Kelurahan Babakan Kecamatan Cikokol Kabupaten Tangerang, Kamis (18/8/2016) sekitar pukul 20.15 WIB.

Saat pengamanan, polisi mengamankan tersangka berinisial OD yang tidak melakukan perlawanan sama sekali.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus