30 Agustus 2016

Wakapolda Metro Jaya Buka Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Polwan ke-68 di Polresta Depok

Wakapolda Metro Jaya Brigjend Pol Suntana menyerahkan kupon simbolis acara bhakti sosial dan kesehatan didampingi Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan serta Walikota Depok. (Angga)
Selasa, 30 Agustus 2016 12:07 WIB
PUSKOMINFO - Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana,  membuka acara bhakti sosial dalam rangka HUT Polwan ke-68 Tahun 2016 di lapangan utama Polresta Depok, Selasa (30/8/2016) pagi. Dalam acara tersebut turut hadir para pejabat Polda Metro Jaya serta Wakil Bhayangkari Daerah Polda Metro Jaya.

Kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan dalam rangka menyambut HUT Polwan ke-68 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 64.

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana mengatakan kegiatan ini merupakan suatu bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat.“Bhakti sosial dan bhakti kesehatan yang diselenggarakan Polresta Depok merupakan bentuk pelayanan Polri dengan masyarakat dalam menjalin komunikasi, sinergitas, dan komunitas kepada masyarakat,”ujar Wakapolda didampingi Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan di sela acara.

Menurut Wakapolda, Polri tidak dapat bekerja sendiri jika tidak ada bantuan dari lapisan masyarakat. “Jika masyarakat tidak mendukung keberadaan polri tidak bisa kuat. Membina hubungan dengan masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas terjaga dengan baik,”ungkapnya.

Kapolresta Depok Kombes Pol Harry Kurniawan menambahkan jumlah peserta bhakti kesehatan terdiri dari sunatan massal, operasi katarak, pengobatan umum, dan bhakti sosial yaitu pembagian sembako mencapai sekitar 1.000 kupon.

“Kegiatan ini semuanya gratis, sasaran peserta bhakti sosial dari kalangan orang tidak mampu yang ada di dalam Depok maupun luar wilayah,”ungkap Kapolres.

Sementara itu, Ketua Resort Pokdar Kamtibmas Kota Depok, Dr.Ir.Djoko mengatakan sebagai Mitra Polri pihaknya merasa berpartisipasi bisa lebih dekat ke masyarakat. Dari sudut pandang lain pokdar juga siap membantu dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara. “Bersama pokdar akan membantu tugas polisi selaku mitra dalam menjaga kamtibmas menangkal aksi kejahatan curanmor dan kejahatan konvensional lainnya di lingkungan masyarakat,” tutupnya.

3 komentar:

  1. Balasan
    1. ASSALAMU ALAIKUM WR.WB saya ingin berbagi cerita
      bahwa dulu saya hanya seorang tukang sapu,disalah satu
      perusahaan swasta di jawa tenga,gaji saya tidak seberapa dalam
      sebulan,sungguh sangat tidak mencukupi kehidupan keluarga saya,pada suatu hari saya coba coba buka internet,dan saya melihat beberapa pengakuan sukses dari member MBAH LIMPAH yang diberikan angka togel,akhirnya saya pun coba-coba menhubungi MBAH LIMPAH dan saya pun dibantu 4D SINGAPURA selama 2x putaran,angkanya tembus100% terakhir saya menang Rp.240.juta,dengan uang tersebut,saya dan keluarga,kini kehidupan keluarga saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,saya sudah buka usaha TOKO BAJU,sekali lagi saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH LIMPAH..

      BAGI TEMAN-TEMAN YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA
      SILAHKAN HUBUNGI MBAH LIMPAH DINOMOR HP: 085 312 407 999

      Hapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus