03 Agustus 2016

Wanita di Ciliwung Dibunuh Lebih dari Satu Orang

Polisi Ungkap Pembunuhan Wanita Berkutek di Ciliwung
Rabu, 3 Agustus 2016 08:35 WIB
PUSKOMINFO - Penyidik Polresta Depok menduga pelaku yang menghabisi nyawa Nur Asih, 24 tahun, lebih dari satu orang. Jasad perempuan yang diketahui pernah bekerja sebagai pembantu rumah tangga itu ditemukan di Kali Ciliwung di Perumahan Pesona Khayangan II, RT 8 RW 27, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, pada 26 Juli 2016 lalu.

Petugas juga meyakini, wanita asal Palembang itu dibunuh dengan lebih dulu diperkosa.

"Ini berdasarkan hasil autopsi ada beberapa luka yang dialami korban. Salah satunya tulang dadanya yang patah karena diinjak pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho, Rabu (3/8/2016).


Korban, kata Kompol Teguh, diduga kuat dihabisi oleh dua orang pelaku. Ia tewas setelah dicekik dan diinjak ke dalam air hingga akhirnya mati lemas karena kehabisan oksigen.

Kompol Teguh mengatakan, untuk mengungkap kasus ini, pihaknya juga bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Itu karena korban diketahui memiliki sejumlah Kartu Tanda Penduduk (KTP) ganda.  

"Jadi ternyata korban ini mempunyai 19 data ganda di KTP elektroniknya. Di Jambi, korban sempat membuat tiga KTP," katanya.

Selain Disdukcapil, Polresta Depok juga berkoordinasi dengan Polda Palembang dan Jambi, untuk menelurusi jejak korban semasa hidup.

"Kami juga sedang berusaha menggali keterangan dari keluarga (orangtua korban) yang ternyata sudah lima tahun tidak berkomunikasi dengan korban. Yang jelas, tim kami masih terus berupaya melakukan pengembangan," kata Kompol Teguh.

Seperti diketahui, jasad Nur Asih ditemukan terkapar tersangkut bebatuan di Kali Ciliwung, Minggu pagi, 24 Juli 2016. Dari hasil autopsi diketahui, wanita berkutek kuku merah itu tewas akibat serangkaian aksi kekerasan. Dari ahsil autopsi juga diketahui, Nur Asih dibunuh dalam keadaan hamil muda. 

"Kemungkinan pelakunya lebih dari satu, sebab ada dua bekas genggaman tangan yang berbeda. Korban diperkirakan diperkosa karena ada bekas sperma di tubuhnya," ujar Kompol Teguh.

4 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN PUTIH UANG GHAIB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Hapus
  2. Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.






    BalasHapus