19 Agustus 2016

Waspadai Beberapa Modus Pencurian Kendaraan Bermotor di Jakarta

Jumat, 19 Agustus 2016 20:21 WIB
PUSKOMINFO - Aparat Subdit Pencurian Kendaraan Bermotor (Ranmor) Ditreskrimum Polda Metro Jaya kembali melakukan ekspos beberapa perkara pencurian kendaraan bermotor yang berhasil diungkapnya.
Dari sejumlah kasus itu ada beberapa modus pencurian yang harus diwaspadai masyarakat karena dianggap paling kerap dilakukan oleh para  pencuri.
"Modus pencurian ini antara lain modus pencurian pada malam hari dengan merusak lubang kunci menggunakan kunci letter T. Pura-pura ngerental dengan menggunakan KTP palsu, melamar sebagai sopir langsung membawa kabur mobil tersebut," papar Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Andi Adnan, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jumat (19/8/2016).
Tidak hanya itu, cara lain yang juga dilakukan para pelaku di antaranya menghentikan paksa kendaraan yang saat melintas.
Andi pun menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dalam keadaan apapun supaya dapat terhindar dari praktik jahat pencurian mobil.
"Jangan hanya andalkan alarm mobil saja, sekarang maling sudah bisa bobol kap depan mobil untuk cari letak alarm," jelasnya

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus