29 Agustus 2016

Yayasan Yatim Piatu di Pondok Aren Terbakar

Senin, 29 Agustus 2016 09:15 WIB
PUSKOMINFO - Satu unit bangunan yayasan yatim piatu di Jalan Raya Jombang, Gang Sukun, RT 01 RW 06, Pondok Kacang Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, ludes terbakar pada Senin (29/8/2016) pagi.

Kobaran api pertama kali diketahui salah seorang pengurus bernama Aziz Zulhakim, 17 tahun. Saat itu, dirinya berniat membangunkan para penghuni yang terdiri atas 24 santri untuk menjalankan ibadah shalat subuh.

Api yang bersumber dari lantai dua bangunan yayasan milik H Agus Salim itu dengan cepat merembet ke sisi ruangan lainnya. Melihat hal itu, Aziz kemudian membangunkan seluruh penghuni yayasan dan meminta pertolongan warga sekitar.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, dari keterangan para saksi diperoleh informasi bahwa sumber api berasal dari lilin yang dinyalakan salah seorang penghuni di lantai dua saat listrik padam sejak tadi tengah malam. "Diduga api berasal dari lilin yang dinyalakan di lantai dua yayasan tersebut," kata AKP Mansuri, Senin (29/8/2016).

Beberapa jam kemudian, api berhasil dipadamkan setelah delapan unit mobil dari Dinas Pemadam kebakaran (DPK) Kota Tangsel terjun ke lokasi. "Tak ada korban jiwa. Kerugian materi juga belum bisa dihitung. Kejadian ini masih ditangani oleh Polsek Pondok Aren," ujarnya.

2 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus