29 September 2016

Diduga Akibat Gesekan Kabel Telkom, Kebakaran Terjadi di Jalan Margonda

Diduga Akibat Gesekan Kabel Telkom, Kebakaran Terjadi di Jalan Margonda
Kamis, 29 September 2016 12;49 WIB
PUSKOMINFO - Peristiwa kebakaran terjadi di depan Jalan Margonda, Depok, Kamis (29/9/2016) pagi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan api diduga berasal dari gesekan kabel telkom berbahan tembaga yang membakar karet pelindung kabel.

"Terjadi kebakaran kecil dan sudah padam," ujar Kabid Humas, kepada wartawan, Kamis (29/9/2016).

Kabid Humas menjelaskan, di lokasi itu saat ini sedang dalam tahap pengerjaan pembangunan drainase. Posisi kabel telkom berjarak hanya 30 cm dari permukaan jalan. "Sehingga saat dilakukan pengeboran mengenai kabel telkom," kata Kabid Humas.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus