24 September 2016

Diduga Sopir Lalai, Toyota Agya Tercebur Kali Cideng Setiabudi

Toyota Agya Nyemplung ke Kali Cideng
Toyota Agya putih nyemplung ke Kali Cideng, di kawasan Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016). Tidak ada korban dalam peristiwa itu.
Sabtu, 24 September 2016 20:45 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah mobil Toyota Agya  Nomor Polisi B 1783 TYP warna putih tercemplung ke Kali Cideng di Setiabudi atau tepatnya di kawasan Bakrie Epicentrum, Kelurahan Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016) sore. Diduga kejadian itu lantaran pengemudi lalai.
Kapolsek Metro Setiabudi, AKBP Murwoto menjelaskan kejadian terjadi pada pukul 18.00 WIB. Dia menjelaskan saat itu pengemudi yang diketahui bernama Sri Hartini, 42 tahun, warga Pulo Gadung Jakarta Timur, mengemudi seorang diri saat melintas di lokasi kejadian.
"Ketika mengambil lajur sebelah kiri tiba tiba mobil tersebut oleng lalu terperosok masuk ke Kali Cideng kawasan Bakrie Epicentrum," kata Kapolsek saat dihubungi di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (24/9/2016).
Keterangan saksi Fendi, seorang penjual nasi goreng di kawasan itu mengatakan, korban tidak menderita luka berat. Pendi ikut membantu korban saat evakuasi.
"Saksi langsung menolong pengemudi mobil tersebut, Sri Hartini hanya mengalami luka ringan dan masih bisa diajak komunikasi dengan baik," tutur Kapolsek.
Untuk memastikan kondisi kesehatannya, pengemudi mobil langsung dibawa ke RS MMC dan saat ini petugas kepolisian masih berusaha mengangkat mobil tersebut dari badan kali.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar