08 September 2016

Diduga Tempat Praktik Aborsi, Rumah di Duren Jaya Digerebek Polsek Bekasi Timur

Ilustrasi
Kamis, 8 September 2016 15:20 WIB
PUSKOMINFO - Sebuah rumah di Jalan Ampera Gang Dukun, Duren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, digerebek petugas Polsek Bekasi Timur karena diduga menjalankan praktik aborsi.

Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna mengatakan, penggerebekan dilakukan Rabu (7/9/2016) malam sekira pukul 20.00 WIB. Petugas menangkap pemilik rumah berinisial DJ, bersama dengan tiga orang lainnya.

“Sampai saat ini kasusnya masih dikembangkan petugas Reskrim Polsek Bekasi Timur dan Satreskrim Polresta Bekasi Kota,” kata Iptu Evi saat dikonfirmasi, Kamis (8/9/2016).

Menurut Iptu Evi, penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapat laporan dari masyarakat. “Dan kebetulan saat itu anggota melihat seorang perempuan masuk ke rumah, setelah dua jam berselang baru perempuan itu keluar dan meninggalkan rumah itu,” ujarnya.

Setelah perempuan itu pergi, lanjut Iptu Evi, petugas masuk dan menemui pemilik rumah. Petugas langsung meminta keterangan dari DJ, seputar kegiatan sehari-hari di rumah tersebut. Diketahui pula, bahwa DJ merupakan seorang bidan.

“DJ juga bekerja di sebuah klinik lainnya di daerah Bekasi. Sementara saat ditanya perempuan yang datang sebelumnya, dia mengaku bukan siapa-siapanya,” ungkap Iptu Evi. Namun setelah terus diinterogasi, DJ mengaku perempuan itu datang karena hendak menggugurkan kandungan.

“Akhirnya guna penyelidikan mendalam dan pengembangan pemilik rumah bersama tiga orang lainnya dibawa petugas ke Polsek Bekasi Timur,” jelas Iptu Evi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Rajiman saat dikonfirmasi mengaku kasus dugaan praktik aborsi sampai saat ini masih dalam pengembangan dan penyelidikan. “Kami masih kembangkan, jangan Tanya apa-apa dulu karena anggota masih bekerja,” singkat Kompol Rajiman.

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus