14 September 2016

Dua Begal Babak Belur Dihajar Massa di Kembangan

2 Begal Babak Belur Dihajar Massa Di Kembangan
Rabu, 14 September 2016 10:47 WIB
PUSKOMINFO - Dua orang begal berinisial RNC, 19 tahun dan KA, 29 tahun, menjadi bulan-bulannan massa setelah kedapatan merampas paksa sepeda motor milik M Sarifudin, 17 tahun, di jalan Puri Kembangan depan SPBU Pertamina Rt 002/03, Kembangan, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2016) dini hari tadi.

Kapolsek Metro Kembangan, Kompol Aldo Ferdian menjelaskan pada saat itu sekira pukul 03.30 WIB telah terjadi percobaan pencurian dengan kekerasan yang dilakukan oleh kedua pelaku yang berasal dari Sragen dan Jepara.

"Waktu itu korban sedang mengendarai sepeda motornya dan melintas di TKP lalu ia dipepet oleh kedua pelaku," kata Kapolsek di Jakarta Barat, Rabu (14/9/2016).

Setelah memepet korban, lanjut Aldo, kedua pelaku langsung mengambil paksa kunci motor korban dan memukulnya.

"Korban yang merasa teraniaya langsung mencoba melawan dan meneriakinya maling," ujarnya.

Mendengar teriakan tersebut, para warga sekitar langsung menghampiri pelaku dan mengaharnya hingga babak belur. Beruntung, kedua pelaku dapat diamankan oleh aparat kepolisisian yang pada saat itu sedang melakukan patroli disekitar TKP.

Kini pelaku harus digelandang ke Mapolsek Kembangan Jakarta Barat guna dilakukan proses penyidikkan lebih lanjut.Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar