26 September 2016

Edarkan Sabu, Karyawan Swasta Ditangkap Polsek Metro Tambora

Senin, 26 September 2016 14:11 WIB
PUSKOMINFO - Seorang pria berinisial ARS, 47 tahun, ditangkap di sebuah rumah di Jalan Bandengan Selatan, RT 06 RW 05, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, karena mengedarkan narkoba jenis sabu. Dari tangan pelaku, petugas menyita tujuh paket sabu seberat 2 gram.

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Herru Julianto mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa rumah tersebut kerap melakukan aktivitas yang mencurigakan.

"Pria yang bekerja sebagai karyawan swasta diringkus pada Sabtu 24 September 2016 oleh petugas Subnit Narkoba Polsek Metro Tambora," kata Kompol Herru, Senin (26/9/2016).

Setelah ditangkap, petugas menginterogasi ARS untuk mencari barang bukti lainnya. Kemudian langsung menggeledah rumah ARS di Kompleks Muara Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Lalu petugas kembali menemukan barang bukti lainnya. Selanjutnya, petugas langsung membawa pelaku ke Mapolsek Metro Tambora guna melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih dalam terkait narkotika yang didapatnya," pungkas Kompol Herru.

1 komentar:

  1. mohon informasinya, untuk pelayanan hari sabtu wilayah jakarta timur apakah jadwal dan lokasinya sama seperti hari kerja?

    terimkasih

    BalasHapus