08 September 2016

Gagalkan Aksi Curanmor, Ayah dan Anak Ditusuk Perampok

Kamis, 8 September 2016 21:33 WIB
PUSKOMINFO - Ayah dan anak yang masing-masing bernama Abdul Rohman, 60 tahun dan Abdi Jaya, 40 tahun menjadi korban penusukan oleh perampok yang kepergok hendak mencuri sepeda motor di Jalan Batu Ampar 4 tepatnya di depan Dino Mart, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (8/9/2016) sekira pukul 13.00 WIB. 
Peristiwa tersebut bermula saat Abdi yang sedang beristirahat kerja di rumahnya, memarkirkan sepeda motor Kawasaki Ninja B 6001 TKD miliknya di halaman minimarket. Hal itu sudah sering dilakukan karena gang rumahnya cukup sempit. Namun saat ingin kembali ke kantor kelurahan, dirinya memergoki dua orang pria sedang mengakali sepeda motornya.
"Korban yang mengetahui kedua pelaku ingin mencuri sepeda motor korban, langsung menghampiri dan terlibat cekcok hingga akhirnya ditusuk oleh pelaku," ujar Kapolsek Metro Kramatjati, Kompol Supoyo, Kamis (8/9/2016).
Kapolsek menambahkan jika Abdi yang bekerja sebagai petugas Pemelihara Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) terkena tusukan pada bagian paha dan pinggang, maka Abdul justru terluka pada bagian perutnya. Keduanya ditusuk dengan menggunakan pisau belati oleh salah satu pelaku.
Selain itu pelaku yang diketahui berjumlah dua orang tersebut juga diketahui membawa senjata api rakitan. Bahkan pelaku sempat menodongkan ke arah korban serta warga yang ada di sekitar lokasi kejadian.
Salah seorang saksi, Sony, 31 tahun, mengatakan warga yang melihat kejadian tersebut sempat panik. Namun ketika melihat kedua korban ditusuk, warga pun langsung mengejar para pelaku tersebut.
"Pada saat mengejar, warga mendapati satu pelaku yang terjatuh, enggak lama langsug dikeroyok oleh massa. Pelaku yang dipukuli warga langsung di bawa ke RS Polri Kramatjati," tuturnya.
Kapolsek menuturkan salah satu pelaku berhasil ditangkap berinisial DN, 25 tahun. Sementara satu orang pelaku lainnya berhasil kabur dan kini masih dalam pengejaran. 
"Tindakan selanjutnya kami akan melakukan pengembangan dan kami akan terus melakukan sinergitas dengan pihak terkait untuk terus bekerjasama agar kasus seperti ini tidak terulang kembali," ujarnya.
Adapun barang bukti yang diamankan dari pelaku yakni sebuah pistol rakitan, dan beberapa buah kunci T serta pisau digunakan untuk menusuk korban. Barang bukti dan pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Metro Kramatjati. Sementara itu dua korban penusukan langsung dilarikan ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

1 komentar:

  1. Saya TKI DI MALAYSIA
    Maaf sebelumnya jika lewat Tempat ini saya menceritakan kisah hidup saya niat saya hanyalah semata ingin berbagi tapi semua tergantung Anda percaya atau tidak yg jelasnya inilah kenyataannya...
    Syukur alhamdulillah kini saya bisa menghirup udara segar di indonesia karnah sudah sekian lama saya ingin pulang ke kampung halaman namun tak bisa sebab,saya harus bekerja di negri orang (Arab Saudi) karna ada hutang yang harus saya bayar di majikan yaitu 257 juta untuk uang indo namun saya tidak pusing lagi sebab kemaring saya di berikan Info oleh seseorang yang tidak saya kenal,katanya kalau mengalami kesulitan Ekonomi,Terlilit hutang silahkan minta bantuan sama
    KI BARONG di Nomor telfon 0852 8895 8775 di jamin bantuan beliau 100% …
    ATAU >>KLIK DISINI<<
    BANTUAN DARI KI BARONG
    1.PESUGIHAN
    2.TOGEL
    3. DANAH GHAIB
    4.PENGGANDAAN UANG
    5.UANG BALIK
    6.PEMIKAT
    7.PENGLARIS BISNIS (Jualan,Tokoh,warung)
    8.PERLANJAR DALAM BERBAGAI HAL
    Jadi saya beranikan diri menghubungi beliau dan menyampaikan semua masalah saya dan alhamdulillah saya bisa di bantu,kini semua hutang saya sama majikan di Saudi semua bisa terlunasi dan punya modal untuk pulang kampung,,,,
    Jadi buat yang pengen seperti saya silahkan hubungi KI BARONG di nomor 0852 8895 8775 Anda tidak usah ragu akan adanya penipuan atau hal semacamnya sebab saya dan yg lainnya sudah membuktikan keampuhan bantuan beliau kini giliran Anda trimahkasi….

    BalasHapus